Warga Palembang Eksplore Mitsubishi Bersama Pereli Dunia

Kamis, 28/07/2016 11:53 WIB

mobilinanews (Palembang) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar event Special Test Drive & Test Ride With Hiroshi Masuoka di Palembang, Sumatera Selatan.

Event yang berlangsung selama dua hari berturut-turut (28-29/7) ini menghadirkan juara Rally Paris Dakkar 2 kali yang sekaligus menjadi global ambassador Mitsubishi, Hiroshi Masuoka, dan pereli top Nasional Rifat dan Rizal Sungkar sebagai driver profesional yang mendampingi konsumen melakukan sesi test drive dan test ride.

"Ini kami sebut event spesial karena baru pertama kali digelar di Palembang. Disamping itu kami juga mengajak Masuoka sebagai global ambassador kami yang di dampingi oleh dua pereli bersaudara, Rifat dan Rizal Sungkar," ucap Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT KTB di Palembang, Kamis (28/7).

Tujuan dari acara ini sebut Imam adalah untuk mensosialisasikan keunggulan jajaran produk Mitsubishi, khususnya bagi konsumen di wilayah Sumatera Selatan.

"Semua konsumen dan calon konsumen kami undang sehingga mereka tidak hanya tahu keunggulan produk kami berdasarkan teks book yang mereka terima dari sales," tambah Imam.

Test drive dan test ride ini menyediakan dua jenis trek, off road dan juga on road. Untuk trek off road melibatkan dua jenis kendaraan andalan Mitsubishi, All New Pajero Sport dan All New Triton.

Kedua jenis kendaraan ini ditantang untuk melewati trek buatan yang dilengkapi dengan berbagai obstacle. Mulai dari tanjakan setinggi 3,5 meter dengan sudut 45 derajat, flooding area sedalam 50-60 cm, side elevation dengan kemiringan 35-45 derajat.

Sementara di jalur on road, konsumen bisa merasakan keunggulan mobil penumpang Mitsubishi lainnya dengan berkeliling di sekitar daerah Green Resort, Palembang.

Selain di kota Palembang, acara spesial ini juga digelar di 5 kota lainnya, yaitu Pekanbaru, Surabaya, Makassar, Bandung dan Bekasi, dengan melibatkan rekanan dealer Mitsubishi di kota setempat. (Zie)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia