Autoglaze Express Buka Cabang Di Mall of Indonesia Kelapa Gading

Jum'at, 29/07/2016 16:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Autoglaze Express membuka cabang baru di Mall Of Indonesia Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (29/7).

Dalam acara grand opening di Restaurant Angke MOI tersebut dilakukan Robby Kurnia selaku Chief Executive Officer PT Jillbert Kreasindo Kurnia.

"Dengan dibukanya cabang baru di Mall of Indonesia ini menambah cabang Autoglaze Express yang telah ada. Untuk tahun ini kami total akan menambah hingga 15 cabang di Indonesia," terang Robby yang juga kreator Autodesign.

Autoglaze Express adalah perusahaan yang bergerak di bidang perawatan mobil, yang memiliki solusi untuk membersihkan mobil. Dengan mengandalkan 4 treatment yang akan berguna untuk membersihkan, merawat, serta melindungi eksterior dan interior mobil.

Dalam grand opening Autoglaze Express ini juga dilakukan demo dari 2 treatment dimilikinya. Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman mengenai bagaimana produk-produk ini bekerja. (budi santen)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern