Agustus 2016, Tata Ultra dan Tata Xenon XT Dcab 4x4 Resmi Meluncur di Indonesia

Sabtu, 30/07/2016 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang pameran otomotif GAIKINDO, GIIAS 2016 kembali diwarnai kehadiran merek kendaraan niaga asal India, Tata Motors. Pemegang merek Tata Motors di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), menyampaikan hal ini secara resmi lewat siaran pers.

Pada ajang yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 tersebut, Tata Motors menempati lahan seluas 1.127 m2 dengan 18 display kendaraan niaga andalannya.

“GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi merek Tata Motors di Indonesia. Saat ini populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 3.000 unit lebih. Semoga konsumen Tata Motors yang telah menggunakan Tata Motors dan konsumen pada umumnya dapat hadir ke GIIAS 2016 untuk bertemu kami dan bisa berinteraksi dengan kami di pavilion Tata Motors untuk mengenal lebih jauh kiprah serta kinerja Tata Motors di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Rencananya Tata Motors akan meluncurkan Tata Ultra dan Tata Xenon XT Dcab 4x4 di GIIAS 2016. “Peluncuran kedua produk terbaru andalan kami ini sudah kami persiapkan setahun belakangan ini. Terutama persiapan ketersediaan suku cadang serta training mekanik mitra diler kami di Indonesia. Di GIIAS 2016 nanti kami secara resmi akan  meluncurkan dan mengumumkan harganya kepada masyarakat,” tambah Biswadev.

Selain meluncurkan dua produk niaga tersebut, GIIAS 2016 juga menjadi wahana komunikasi dan edukasi konsumen tentang layanan Suku Cadang Genuine Tata Motors.

“Harapannya, agar pengunjung dan calon pembeli mendapat informasi yang terintegrasi antara penjualan dan purna jual dari kendaraan Tata Motors. Kami yakin, harga suku cadang original Tata Motors adalah yang termurah di kelasnya masing-masing," pungkasnya.

Tahun ini TMDI berkomitmen untuk menyediakan ketersediaan suku cadang asli Tata di lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia selain dealer 3S dan 2S yang saat ini sudah tersedia. (Zie)

TERKINI
Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern Langkah-langkah Efektif untuk Merawat Kendaraan Anda agar Tidak Cepat Turun Mesin Mengenal Turun Mesin: Penyebab, Gejala, dan Dampaknya Renault Alihkan Fokus Pengembangan Otonom ke Bus Tanpa Pengemudi