Suara Emas Rouli Sijabat Berkumandang Di Dunia Online

Minggu, 31/07/2016 13:33 WIB

mobilinanews (Sentul) - Ada yang menarik di balik sosok Public Relation Head Dept PT Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat. Pria yang selalu ramah dan murah senyum ini, rupanya punya hobi yang tak banyak khalayak umum tahu.

Hobi yang selalu dilakukannya ketika menemui keadaan jalanan macet. "Kita kan tidak bisa berkeluh kesah ketika macet, jadi cara menikmatinya dengan bernyanyi, saat mobil sedang berhenti. Awalnya bermula sejak November 2014, ketika aplikasi SMULE muncul," ujar Rouli- panggilan akrabnya, menceritakan tentang hobinya menyanyi.

Yang menarik, hobi menyanyinya ini bukan sembarangan. Pria berdarah Sumatera Utara ini aktif di ajang menyanyi online, di mana setiap anggota harus mendownload aplikasi bertajuk SMULE terlebih dahulu, lalu registrasi untuk mendaftarkan akun pada aplikasi tersebut.

Karena aplikasi ini dapat diikuti seluruh dunia, menurut pria kelahiran 24 Juni ini, dengan adanya komunitas yang anggotanya memiliki persamaan hobby yakni menyanyi, dapat memperluas networking.

"Kita sampai punya group yang namanya ITS, alias Indonesian Talented Singer. Awalnya 6 org, sekarang anggota sudah banyak. Bahkan yang unik, sampai ada salah satu member, orang Indonesia yang tinggal di Norwegia. Kita sampai sudah buat kopi darat  2 kali," kata Rouli, yang hingga saat ini memiliki 956 Followers pada akunnya.

Buat yang penasaran, mau coba duet dengan bang Rouli, langsung aja follow akun SMULE RouliSijabat.

Sya lalala.. (Teks/Foto: Rally Marina)

TERKINI
F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Benelli Leoncino 250 Dibanderol Seharga Motor 155 Cc, Kenapa Bisa Murah, Ini Alasannya