Jaringan Pelayanan Lengkap Tata Motors Sentuh Kota Makassar

Senin, 01/08/2016 16:30 WIB

mobilinanews (Makassar) - Populasi kendaraan niaga merek Tata Motors di Indonesia kian berkembang. Kurang dari tiga tahun sejak kehadirannya di Indonesia, populasi mobil-mobil niaga asal India ini sudah mencapai 3.000 unit lebih di Tanah Air.

Dan untuk lebih memperluas jaringan pelayanannya, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) baru saja meresmikan layanan penjualan dan purna jualnya di kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan meresmikan dealer PT Celebes Prima Sejahtera (CPS) berfasilitas 3S (Sales, Service & Spare parts).

Ini menjadi dealer 3S TMDI ke-20 yang sudah beroperasi secara formal, melengkapi 69 fasilitas 2S (Servis dan Spare parts), 6 fasilitas 1S (Sales) dan 20 Spare parts ritel outlet di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

PT Celebes Prima Sejahtera berdiri di atas lahan seluas 1.850 m2, dengan luas showroom mencapai 400 m2 dan luas area workshop 400 m2. Dealer ini berdiri tepat di Jl. AP. Pettarani Kav. E 18 No. 12, Makassar, Sulawesi Selatan dengan berbagai fasilitas lengkap serta desain modern.

Fasilitas tersebut terdiri dari 4 stall reguler dan 1 stall truck, didukung 10 team service yang handal. Juga tersedia ruang suku cadang yang menyediakan Tata Motors Genuine Parts lengkap.

“Celebes Prima Sejahtera adalah dealer pertama Tata Motors di Sulawesi. Kami memilihnya karena pengalamannya memasarkan kendaraan di Makassar dan kredibilitasnya yang teruji sangat baik di pasar otomotif Sulawesi," kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Ucapan Biswadev bukan isapan jempol belaka, karena CPS yang sebenarnya sudah beroperasi sejak 6 bulan lalu sampai pada peresmiannya pada minggu lalu (26/7) berhasil mengukir penjualan wholesales 100 unit dan mengantongi SPK sebanyak 70 unit.
 
Jody Kosasih, Direktur Utama CPS menyatakan optimis produk Tata Motors dapat bersaing di pasar otomotif Makassar. "Dengan menawarkan efisiensi bahan bakar yang tinggi serta biaya kepemilikan paling rendah di kelasnya, juga didukung oleh harga suku cadang Tata Genuine Parts yang murah dan terbaik di kelasnya, kami yakin seluruh produk Tata Motors bisa diterima disini," ucapnya.

Dengan laju pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi di sektor perkebunan, perikanan dan hasil bumi, kota Makassar dan Sulawesi pada umumnya memiliki potensi serapan truk ringan dan kendaraan kabin ganda yang cukup besar. (Zie)

TERKINI
GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia Wuling Luncurkan Mobil Listrik Cloud EV The Future of Comfort di Jakarta, Harga Rp 398 Jutaan Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau