mobil88 Gelar Penarikan Undian, Jopi Gondol Toyota Etios

Senin, 01/08/2016 17:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perusahaan penyedia used car berkualitas, mobil88, baru-baru ini melaksanakan penarikan undian Program Mudik Asik “Beli Mobil Berhadiah Mobil” yang sudah bergulir selama periode 9 Mei – 30 Juni 2016 lalu.

Konsumen yang melakukan pembelian mobil bekas di mobil88 selama periode tersebut berhak untuk mengikuti undian dengan hadiah berupa Toyota Etios Valco 2013, motor Honda Beat CW dan smartphone Apple iPhone 6.

Pengundian berlangsung di kantor cabang mobil88 Cilandak yang dihadiri oleh Chief Operating Officer mobil88, Halomoan Fischer dan Regional Manager mobil88, Nurfitri Yanuarsyah. Penarikan undian dilakukan dihadapan para saksi dari notaris, dinas sosial dan kepolisian.

Mudik Asik merupakan salah satu program tahunan yang dipersembahkan oleh mobil88 yang bertujuan untuk memberikan benefit lebih kepada konsumen yang membeli mobil second berkualitas jelang Lebaran dan merupakan wujud apresiasi kepada konsumen setia mobil88.  

"Konsumen yang melakukan pembelian di mobil88 berhak mendapatkan nilai lebih dari yang kami tawarkan. Program undian ini jadi bukti komitmen kami untuk selalu memanjakan konsumen," ucap Fischer saat seremoni penarikan undian, Jumat (29/7).

Konsumen yang beruntung pada Program Mudik Asik kali ini adalah Jopi Aditijawan (pemenang Toyota Etios Valco 2013), Hasan Basri (pemenang motor Honda Beat CW), dan Marthias Priambodo (pemenang smartphone Apple iPhone 6).

"Selamat kepada para pemenang...." (Zie)

mobil88_1 - Copy 1.jpg" style="height:427px; width:640px" />

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh