Nissan Evalia Community Gelar Halal Bihalal Sambil Jelajah Museum

Senin, 01/08/2016 17:51 WIB

 mobilinanews (Tangerang Selatan) – Wadah pengguna Nissan Evalia yang bernama Nissan Evalia Community (NEC) mengadakan halal bihalal dengan mengusung tema HBH NEC Jelajah Museum 2016.  Acara tersebut berlangsung pada Minggu (31/7).

 Acara dimulai dengan melakukan meeting point pertama di Panahan Senayan, Jakarta, pada pagi hari.  Sebanyak 47 kendaraan Nissan Evalia parkir memadati pinggir jalan Senayan.

 Sebelum melakukan konvoi menuju Museum Satria Mandala dan Monumen Nasional, para member yang hadir sempat melakukan briefing dan doa bersama yang di pimpin oleh perwakilan member NEC, Budi Laksana.

 Syaifullah, Ketua Nissan Evalia Community mengatakan, “Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota NEC, sekaligus memperkenalkan sejarah kepada anak – anak kami dengan mengunjungi museum.”

 Acara seperti ini rutin diadakan oleh NEC setahun sekali.  Dan selain halal bihalal, acara ini juga sekaligus menjadi ajang perkenalan member baru dan juga pengurus NEC.

 “Harapan saya dengan adanya acara halal bihalal ini, agar seluruh member Nissan Evalia Community semakin erat dan kompak satu sama lain,” tutup Syaifullah. (Ria)

 

TERKINI
Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern Langkah-langkah Efektif untuk Merawat Kendaraan Anda agar Tidak Cepat Turun Mesin Mengenal Turun Mesin: Penyebab, Gejala, dan Dampaknya Renault Alihkan Fokus Pengembangan Otonom ke Bus Tanpa Pengemudi