Aksi 3 Pebalap GP2 Jagonya Ayam Panaskan Sirkuit Sentul

Rabu, 03/08/2016 08:20 WIB

mobilinanews (Sentul)- Pasca gelaran ISSOM pada beberapa hari lalu, Sirkuit Sentul akhir pekan ini akan menggelar ajang Asian Road Racing Championship (ARRC) pada akhir pekan ini (5-7/8).

Akan tetapi ada keramaian di tengah persiapan tim-tim ARRC yang bakal bertempur pada mulai Jumat (05/08) nanti.

Adalah sesi meet and greet 3 pebalap GP2 yang disponsori KFC Indonesia. Mereka adalah Sean Gelael,  Mitch Evans dan Antonio Giovinazzi.

Walaupun 3 pebalap ini beda tim, tapi tidak mengendorkan persahabatan mereka di luar ajang feeder F1 tersebut.

Selain sesi meet and greet, 3 pebalap ini juga mengajak para rekan-rekan media dan undangan untuk taxi drive dengan 4 Lamborghini Gallardo Supertrofeo yang disiapkan oleh Lamborghini Jakarta.

Sejatinya, 4 mobil ini sebelumnya bertarung dalam kelas supercar di ISSOM. Jadi  secara teknis hanya ban dan rem saja yang kemungkinan diganti untuk ajang suka-suka ini.

Hampir seluruh fans tersebut kebagian disupiri oleh Sean, Evans dan Antonio dengan memutari sirkuit Sentul sebanyak 1-2 putaran.

Selain itu, ajang ini ternyata mempertemukan berbagai pelaku motorsport Indonesia seperti legenda balap Chandra Alim, Beng Siswanto, Alex Asmasoebrata, Dolly Indra Nasution, Tinton Soeprapto, Faryd Sungkar dan eks pebalap A1 GP yang aktif di ISSOM Ananda Mikola.

Nah mau tau seperti apa wawancara singkat kami dengan Mitch Evans dan Sean Gelael? Stay tune saja di Mobilinanews. (berto pramadya)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda