450 Mobil Chevy Spin Penuhi Mal MGK Kemayoran

Rabu, 03/08/2016 16:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sabtu, 30 Juli 2016 menjadi saksi sejarah dimana 450 mobil yang tergabung dalam Komunitas Chevy Spin Indonesia merayakan hari jadinya yang ketiga.

Bertempat di Mega Kemayoran Jakarta, seluruh anggota CSI berkumpul me”nguning”kan Mall yang terkenal dengan tempat perhelatan ajang otomotif di Jakarta.

Berbagai macam kegiatan dengan tema “Chevrolet for You” ini mampu menghibur 1200 peserta yang datang pada hari itu. Mulai dari Eco Fun Raly, Touch the Car, Kidzone, Fun Games, Bazaar dan Hiburan membuat seluruh yang hadir larut dalam kemeriahan acara ini.
 
Ian Ananta selaku Ketua Umum CSI mengatakan, bahwa acara ini tadinya ingin dibuat sederhana dengan target 200 kendaraan saja, tetapi begitu dibuka pendaftaran secara online jumlah meningkat menjadi 2 x lipat, ini sungguh di luar dugaan.
 
Menurut Domi selaku Ketua Panitia, "Kita tidak ingin hal yang muluk-muluk, kita memang berharap ada sesuatu yang berbeda di setiap event, tidak dipungkiri bahwa adanya artis bisa mem-boosting acara ini.

Tapi itu bukan hal yg utama, yang paling penting adalah bagaimana menyediakan kegiatan yang mampu memperkuat tali silahturahmi antar anggota dan memberika keseruan tersendiri untuk anggota kami. Kita ingin selalu berhasil memberikan kesan bahwa kegiatan CSI ini akan selalu ditunggu oleh anggotanya, dan kami berhasil”, lanjutnya.
 
Dengan waktu persiapan yang relative pendek, CSI berhasil menggandeng beberapa sponsor besar dalam acara ini. Kami sangat berterima kasih kepada pihak Pertamina, MGK, Bosch Indonesia dan GMI selaku sponsor utama dalam acara ini juga sponsor-sponsor lain yang memberikan dukungan besar demi suksesnya perhelatan ini terutama rekan-rekan media yang meng-highlight event ini, lanjut Ian.
 
Para peserta dalam acara ini tampak antusias terutama dalam kegiatan Eco Fun Rally dan Touch the Car, banyak sekali komen positif yang datang ke kami melalui hastag #CSIFestive2016. Kelelahan mereka terbayar tuntas dalam acara ini. Peserta yang datang bukan hanya dari Jabodetabek saja, Bandung, Medan, Lampung dan Jawa Timur juga hadir disini, ini benar-benar hari special buat kami selaku panitia, tutur Domi.
 
Kedepannya CSI akan menggelar lagi kegiatan-kegiatan yang lebih menarik lagi terutama Jambore Nasional yang rencananya akan diselenggarakan di Bali, akhir tahun ini.
 
Dalam kesempatan ini MGK Kemayoran kembali menunjukan komitmentnya dalam mendukung Komunitas Otomotif dalam mengadakan kegiatan sekaligus juga agar para member dari komunitas Otomotif tersebut dapat lebih mengenal banyak informasii mengenai toko – toko otomotif dan berbelanja di MGK kemayoran yang aman nyaman dan Bebas Calo. (budsan)

 

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis