Mitch Evans Butuh Setingan Terbaik di Sisa Musim GP2 2016

Rabu, 03/08/2016 17:00 WIB

mobilinanews (Sentul) - Di kesempatan gelaran Meet and Greet pebalap KFC Indonesia di Sentul yang berlangsung Selasa kemarin, (2/8), mobilinanews berkesempatan menemui pebalap GP2 asal Selandia Baru, Mitch Evans.

Mitch Evans merupakan pebalap rekan satu tim Sean Gelael di Campos Racing yang di paruh musim GP2 tahun ini memiliki prestasi yang naik-turun.

"Prestasi saya saat ini memang sedang naik turun. Ini disebabkan karena setingan mobil yang kadang tidak pas saat lomba berlangsung," ujar Mitch Evans yang saat ini bercokol di posisi kedelapan klasemen sementara.

Selain itu Mitch juga mengakui di GP2 ini ia banyak menghadapi race-race sulit yang membuatnya sulit meraih poin. Salah satunya adalah balapan di Spanyol. "Seri Catalunya merupakan seri tersulit bagi saya sampai-sampai saya tidak mendapat poin di race pertama maupun kedua akibat salah seting mobil."

Di seri tersebut, Mitch memang berhasil menyelesaikan lomba. Race pertama finish ke-12 dan di race kedua finish urutan 14. Sehingga ia tidak meraih satu poin pun di balapan ini.

Lalu persiapan seperti apa yang akan dilakukannya bersama tim agar bisa tampil maksimal di separuh musim tersisa? Mitch hanya berharap satu hal, yakni mendapat setingan terbaik. "Semoga saya bisa mendapat setingan bagus supaya bisa bersaing dengan pebalap-pebalap terdepan," ucapnya.

Good luck, Mitch! Semoga di seri Belgia akhir bulan ini bisa tampil maksimal. (Berto/Zie)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh