Motor BMW Paling Dinanti Siap Mengguncang GIIAS 2016

Kamis, 04/08/2016 11:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Motor BMW yang paling banyak ditunggu kehadirannya di Indonesia, BMW G 310 R serta BMW R Nine-T Scrambler telah dikonfirmasi akan hadir bulan ini di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Melalui importir dan distributor resminya di Tanah Air, BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto, kedua model tersebut dipastikan akan hadir melengkapi line up motor BMW 2016 lainnya seperti family Urban Mobility, Roadster, Tour, Sport hingga Adventure serta unit BMW Motorrad classic.

“BMW Motorrad yang memiliki produk line up yang luas akan kami hadirkan dalam ajang GIIAS 2016 dimana kami akan menampilkan 15 unit motor termasuk unit terbaru BMW G 310 R dan BMW R Nine-T, top of the line model K 1600 GTL Exclusive, hingga maxi-scooter C 650 GT serta 2 unit motor klasik,” ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto, Kamis (4/8).

BMW G 310 R merupakan motor yang dirancang sebagai motor lincah dan user-friendly dengan pengendalian yang baik sehingga cocok untuk digunakan dalam kota. Bobotnya yang ringan dengan mesin berkapasitas 313cc serta kualitas premium khas BMW, dipercaya G 310 R akan digemari konsumen berjiwa muda, kreatif dan energic.

Sementara BMW R Nine-T Scrambler merupakan pengembangan dari Heritage family produk BMW Motorrad. Berbasis dari BMW R Nine-T yang meluncur pada tahun 2013 merayakan 90 tahun BMW Motorrad, R Nine-T Scrambler merupakan salah satu produk yang ditunggu-tunggu oleh penggemar BMW Motorrad di seluruh dunia.  

Desainnya modern-classic berpadu teknologi tinggi BMW. Hadir dengan mesin 1200cc boxer dengan posisi knalpot tinggi khas Scrambler, handlebar lebih tinggi serta konfigurasi duduk yang nyaman, motor ini memberikan pengalaman berkendara yang baik dan lebih percaya diri menempuh perjalanan jarak pendek maupun jauh.

Di ajang GIIAS 2016, BMW R Nine-T Scrambler sudah bisa dipesan dengan banderol harga Rp 620 juta (off the road). (Zie)

Keyword : bmw

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok