Garda Oto Membina Agen Rahasia

Kamis, 05/02/2015 16:22 WIB

mobilinanews.com - Pada acara tahunan  Mitra Garda of The Year yang digagas Asuransi Astra Buana (29/1), dihadiri tidak kurang dari 150 peserta yang telah dididik sebagai 'agen rahasia' oleh Garda Oto.  Acara yang dikhususkan bagi para agen asuransi Garda Oto, tidak lain dilakukan sebagai pemicu semangat atas capaian serta sumbangsih yang telah diberikan para agen.
 
Gathering yang bertajuk 'Secret Agent', memang memberikan kesempatan bagi semua kalangan usia dan pekerjaan yang ingin menambah income bulanan dengan menjadi agen rahasia produk asuransi dari Astra Group itu. Adapun bermacam profesi  turut berkecimpung sebagai agen, seperti  karyawan bank, akunting perusahaan, PNS, mahasiswa, bahkan jurnalis, turut serta menjadi agent Garda Oto. Dan gathering bersama para agen hanyalah salah satu kiat dan program yang digelontorkan AAB.
 
"Penambahan outlet serta peremajaan armada Garda Oto, diharapkan dapat menjadi penyemangat para agent termotivasi melakukan yang terbaik. Dan bagi para agen berprestasi di tahun ini, akan mendapatkan kesempatan refresing ke Jepang," ujar Santosa, CEO Asuransi Astra Buana.
 
Strategi lain yang dilakukan AAB yaitu mendirikan Garda Center yang ditempatkan di mal-mal besar terkemuka yang tersebar di Jawa dan Sumatera.  Selain dapat membuka peluang pendapatan 'sampingan' bagi para mitra (agen) dan meperluas jaringan. Upaya yang dilakukan AAB berimbas pada peningkatan pendapatan  40%  lebih baik  dibandingkan tahun 2013.
 

Keyword : insurance

TERKINI
Sukses Ciptakan Bintang Masa Depan, Asian Talent Cup Merayakan Hari Jadinya yang Ke-10 Tahun Yamaha dan Honda Gelar Tes Privat di Mugello Mulai Hari Ini, Service Motor Matic di AHASS Jakarta-Tangerang Dapat Diskon BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih