Sienta Dan Calya : Isi Pasar Freed Dan Serena Dengan Layanan Purna Jual Mapan

Jum'at, 05/08/2016 14:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menilik wujud Toyota All New Sienta dan 'adiknya' All New Calya, PT Toyota Astra Motor (TAM) jeli melihat pasar kosong. Dua andalan di segmen menengah tipe MPV ini diadu di pasar yang ditinggalkan Honda dan Nissan.

Dijelaskan Henry Tanoto, selaku Vice President Director PT. TAM, Sienta memang menyasar pasar di harga 200-an juta ke atas. Sedang Calya, yang artinya sempurna, disiapkan untuk calon pembeli mobil baru alias new entry dengan range harga 130-an juta.

"Calya memenuhi kebutuhan. Makanya disebut sempurna. Mesin 1.200 cc irit tapi bertenaga dan responsif berkat teknologi dual VTT-i," papar Henry.

Boleh jadi, Calya yang 7 seater adalah wujud baru dari Avanza. Dengan ground clearence lebih rendah. "Segi keamanan Calya lengkap. Nyaman untuk semua penumpang. Calya akan mengikuti sukses Innova, Avanza Veloz dan Sienta," tandas Henry.

Mantap. (Aries Susanto)

 

 

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta