Renaldi Hutasoit Alami Rem Blong, Ferrari-nya Ringsek Di Sirkuit Sepang

Jum'at, 05/08/2016 21:42 WIB

mobilinanews (Sepang) - Pebalap Indonesia, Renaldi Hutasoit yang turun di kelas Ferrari Challenge mengalami rem blong saat menjalani Free Practice 2 di sirkuit Sepang International, Malaysia, Jumat (5/8).

Akibatnya, Ferrari yang tidak bisa direm itu menabrak dinding pembatas dan ringsek pada bodi bagian kanan. Tak hanya, Aldi pun harus dibawa ke medical centre.

Hasilnya? "Ngilu sih bagian rusuk kanan. Tapi udah dicek dokter hanya cedera otot doang," ujar Aldi kepada mobilinanews di sirkuit Sepang.

"Jadi besok pagi disuruh balik ke medikal untuk cek. Kalau mobil akan dicoba untuk dibenerin overnight," lanjut Aldi yang mengalami naas menempati posisi tercepat ketiga, tapi mencetak fastest untuk yang pakai ban lama.

Hanya saja, lanjut pebalap yang disponsori Vito Water Ferrari Jakarta dan tahun lalu mewakili region Asia Pacific ke grand final di Italia itu sangat berharap mobilnya bisa dipakai untuk kualifikasi serta race yang akan digelar Sabtu dan Minggu.

"Semoga framenya gak bengkok deh. Sehingga besok saya masih bisa ngegas pol," pungkas Aldi penuh harap. (budsan dari Sepang, Malaysia)

 

TERKINI
Pentingnya Memiliki Asuransi Motor: Perlindungan dan Keamanan Finansial Turnamen Futsal FORWOT 2024, Wadah Olahraga dan Interaksi Positif di Industri Otomotif Indonesia Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget