Tidak Perlu Kuatir Saat Amuk Air

Kamis, 05/02/2015 18:55 WIB

mobilinanews.com - Hujan melanda, banjir pun tiba. Banjir bukan lagi menjadi kisah baru, namun kehadiran banjir menjadi derita berulang bagi para pengguna jalan. Bagi PT Ford Motor Indonesia (FMI), kesulitan pengendara terlebih pengguna Ford, juga merupakan bagian derita FMI.
 
Sebagai bentuk empati FMI, program 'peace of mind' ditawarkan kepada pemilik Ford dengan rentang waktu 23 Januari hingga 28 Februari 2015, banjir tidaklah perlu dikhawatirkan.
 
Program tahunan ini bermanfaat bagi pelanggan Ford yang merasakan dampak banjir, dengan pemberian diskon 10% jasa perbaikan dan 20% penggantian suku cadang tertentu.Tidak hanya itu, dalam keadaan darurat armada derek bengkel resmi akan sigap menjemput mobil yang terkena masalah akibat banjir. Dan bila ada pengajuan klaim kerusakan yang dikarenakan banjir, pelanggan bisa mendapatkan penggantian oli mesin secara cuma-cuma.
 
"Program ini bergulir setiap tahun, khususnya di musim penghujan. Selanjutnya akan dilihat perkembangan curah hujan yang turun, sejauh curah hujan masih berlanjut FMI bisa saja memperpanjang program. Namun bila melihat pengalaman sebelumnya, hujan sudah berakhir di pertengahan Februari," penjelasan Lea Kartika Indra, Communication Director FMI, kepada mobilinanews (5/2). 
 

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis