Novitec Torado Kit Untuk Lamborghini Huracan Spyder

Sabtu, 06/08/2016 11:28 WIB

mobilinanews (Jerman) - Novitec membuat debut untuk paket modifikasi Lamborghini Huracan Spyder. Tidak mau tampil seadanya, rumah modifikasi asal Bayern, Jerman ini juga memodifikasi bagian dapurpacu supercar ini supaya lebih dahsyat bak varian Superleggera yang masih dalam tahap pengembangan.

Paket yang dinamai Novitec Torado ini ternyata memasang twin supercharger pada mobil bermesin V10 berkapasitas 5200 cc itu. Sehingga tenaga yang dihasilkan menjadi 860 dk dengan torsi raksasa 960 nm.

Pemasangan knalpot khusus dilakukan guna menambah sensasi suara bak mobil balap F1. Bahan yang dipakai pada knalpot ini tidak sembarangan, adalah "Inconel" sebuah bahan khusus yang dipakai untuk mereduksi panas pada mobil balap F1.

Pada bagian eksterior, mobil ini tetap menggunakan paket bodykit aerodinamis yang terdiri dari front lip spoiler, a central front blade, side flaps, rocker panel skirts, sayap belakang  dan diffuser bergaya agresif.

Kit ini menggunakan bahan karbon fiber guna mereduksi bobot. Untuk bagian kaki-kaki sudah dipasang velg 20 inchi pada bagian depan dan 21 inchi pada bagian belakang.
Pemasangan per sport memastikan ketinggian mobil direduksi hingga 35 mm sekaligus menambah handling pada mobil.

Bagaimana dengan harganya? Silakan saja kontak facebook dan website Novitec guna keterangan lebih lanjut. (berto pramadya)

 

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya