Dengar Kebutuhan Konsumen, Isuzu Indonesia Luncurkan mu-X dan D-Max Terbaru

Senin, 08/08/2016 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua produk baru Isuzu meluncur hari ini, Senin (8/7). New Isuzu mu-X dan New Isuzu D-Max VGS resmi hadir di Indonesia menjelang pelaksanaan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia melakukan peresmian kedua model terbarunya ini di Senayan Golf, Jakarta.

Kedua produk baru dari Isuzu ini masing-masing akan mengisi segmen High SUV 7-Seater dan Pick Up 4x4 yang terus mengalami pertumbuhan.

Isuzu mu-X yang pertama kali hadir di Indonesia pada Agustus 2014 kini hadir dengan berbagai ubahan serta dibalut dengan kelengkapan fitur yang semakin memanjakan pemilik Isuzu mu-X baru.

"Saat melakukan research, kami mendengarkan apa kebutuhan dari konsumen Isuzu mu-X di Indonesia. Yang pasti target market kami adalah family yang butuh kendaraan andal untuk akomodasi perkotaan dan adventure," sebut Ryan Airlangga, Product Marketing Manager PT IAMI di acara peluncuran New mu-X dan New D-Max VGS.

Mengusung tagline "The Real Family Adventure SUV", New Isuzu mu-X hadir dengan grill ornament baru dan body kit. Sementara pada sisi interior, mu-X lebih segar dengan warna Ivory sehingga terlihat lebih luxury.

Masih di sisi interior, desain baru MID Cluster mu-X juga tampil lebih stylish dengan berbagai informasi update kondisi kendaraan. Sektor entertainment sudah dilengkapi dengan head unit baru berukuran 7 inch dengan penambahan dua unit roof speaker, untuk menambah performa audio.  

IAMI menawarkan dua varian mu-X berbeda kepada konsumen, termasuk salah satunya adalah mu-X Premiere, yang merupakan varian tertinggi.

Dengan ubahan tampilan yang hampir sama dengan New Isuzu mu-X, Premiere lebih mewah dengan aplikasi head unit with integrated cover berukuran 8 inch dengan penambahan dua unit roof speaker.

Bedanya, mu-X  Premiere kini dilengkapi dengan all view camera 360 yang tentu sangat memudahkan pengemudi dalam melakukan parkir ataupun menambah keamanan saat adventure.

Untuk seluruh perubahan pada New Isuzu mu-X dan New Isuzu mu-X Premiere, IAMI hanya dibanderol dengan harga yang tidak terlalu jauh dibanding harga generasi sebelumnya. Rp 448 juta untuk New mu-X dan Rp 478 juta untuk yang Premiere.

"Harapan kami, dengan hadirnya mobil kedua mobil baru ini bisa meningkatkan penetrasi kami di pasar otomotif Indonesia," pungkas Joen Boediputra, Marketing Director PT IAMI di lokasi yang sama.

Kedua unit tersebut bisa dilihat di ajang GIIAS 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 11-21 Agustus 2016 di ICE, BSD, Serpong. (Zie)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar