Beli Aki Mobil Seharga Rp 178 Ribu? Segera Datangi Jaringan Bengkel Fast

Selasa, 09/08/2016 19:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Melakukan perawatan mobil merupakan suatu hal yang mutlak dilakukan, salah satunya melakukan penggantian batere (aki). Saat ini banyak beredar  merek aki mobil, yang tentunya dengan harga yang beragam mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1 jutaan. Namun mungkinkah jika anda membeli aki mobil dengan harga jual yang tidak sampai Rp 200 ribu?

Dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI (Republik Indonesia) ke 71, Fast selaku retailer aki Massiv dan yang juga memberikan pelayanan penggantian aki, oli dan ban menggelar program Fast 178. Dengan program promo ini, para pemilik mobil bisa mengganti akinya dengan yang baru hanya merogoh kocek kurang dari Rp 200 ribu.

“Dalam menyambut HUT RI, kami mengadakan program penjualan aki merek Massiv dengan harga hanya Rp 178 ribu saja. Harga yang kami berikan sejalan dengan hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus. Program menarik ini berlaku hingga akhir Agustus,” ujar Tumenggung, Manager Fast Pancoran kepada mobilinanews.

Ditekankan Tumenggung, pemilik mobil dapat memilih tipe, jenis dan ampere aki Massiv sesuai dengan peruntukan mobil masing-masing. Caranya sangat mudah, cukup segera mendatangi outlet Fast yang tersebar di Jakarta, Bogor dan Lampung.

“Jika tertarik membeli segera saja datangi jaringan outlet Fast. Sejauh ini peminatnya sangat banyak jadi sebaiknya segera beli aki Massiv di Fast karena kuota yang kami sediakan terbatas,” pungkas Tumenggung.

Hari gini beli aki hanya Rp 178 ribu? Ya hanya bisa dibeli di outlet Fast, buruan sebelum kehabisan!

 

TERKINI
Sukses Ciptakan Bintang Masa Depan, Asian Talent Cup Merayakan Hari Jadinya yang Ke-10 Tahun Yamaha dan Honda Gelar Tes Privat di Mugello Mulai Hari Ini, Service Motor Matic di AHASS Jakarta-Tangerang Dapat Diskon BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih