Beli Mobil Audi Di GIIAS 2016 Gratis Servis Selama 5 Tahun

Selasa, 09/08/2016 22:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia dan turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di International Convention & Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang 11 – 21 Agustus mendatang, siap memberikan special treatment bagi loyal customernya.

Selain menyajikan beragam line-up Audi sophisticated product seperti Audi A4 2.0 Turbo FSI, Audi A4 2.0 Turbo FSI Quattro, Audi A6 1.8 Turbo FSI, Audi A8 L 3.0 Turbo FSI quattro, Audi Q3 1.8 Turbo FSI, dan Audi Q7 3.0 Turbo FSI Quattro, GMM juga memberikan program pembelian yang memanjakan bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama GIIAS berlangsung.

“Kami telah memberikan warranty 3 tahun free service selama ini, namun untuk GIIAS mendatang kami siap memberikan lebih. Bagi pengunjung yang membeli Audi selama pameran kami akan memberikan jaminan gratis servis selama 5 tahun,” ungkap Herry Noverino, Assistant Marketing & PR Manager GMM kepada mobilinanews. 

Selain pelayanan servis gratis, tidak ketinggalan GMM juga akan melaunching TTS 2.0 Turbo FSI Quattro di hari pertama pelaksanaan pameran. Selain beberapa penampilan produk-produk Audi, GMM juga memberikan privilege bagi para loyal customer pengguna Audi.

“Dikesempatan ini, kami juga akan mengundang 11 komunitas Audi untuk hadir di hari pertama GIIAS 2016. Hal ini semata kami lakukan sebagai sarana prestigious bagi para pemilik Audi yang selama ini telah menjadi bagian dari maju dan berkembangnya Audi di Indonesia,” tutup Herry.

 Hadir di Hall 5 B dengan luas booth 500 meter, booth Audi yang mengusung konsep Dynamic, Innovative dan Sophisticated yang merefleksikan eleganitas produk Audi, tentunya akan menjadi sebuah pengalaman yang berbeda. How Audi are you? Lets come and visit Audi at GIIAS 2016!

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda