Besok Autovision Akan Bagikan 1000 Lampu Halogen Di GIIAS 2016

Rabu, 10/08/2016 13:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dalam rangka memperingati 10 tahun eksistensi Autovision di industry otomotif tanah Air, CV Sampurna Part Niaga selaku produsen lampu aftermarket merek Autovision akan memberikan 1000 lampu halogen gratis di hari pertama pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di International Convention & Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang 11 – 21 Agustus.

“Pemberian lampu gratis ini diseiring dengan kampanye kami yang ingin mengedepankan kebiasaan pemilik kendaraan untuk memiliki lampu cadangan demi keamanan dan keselamatan berkendara,” papar Andre Chrispian, General Manager Autovision kepada mobilinanews.

Diakui olehnya, pemilik kendaraan sering kali melupakan part penunjang sektor kelampuan. Bila saja terjadi kendala lampu motor mati mendadak khususnya saat melakukan perjalanan malam hari, tentunya akan merepotkan.

“Untuk jenis lampu halogen kami memiliki Apex-3R dan Superbeam. Memiliki lampu cadangan merupakan kiat aman yang bisa dikedepankan, terlebih penggantian lampu halogen sangatlah mudah. Bagi yang melakukan transaksi di hari pertama GIIAS, kami akan memberikan gratis tipe lampu halogen tertentu bagi pengunjung booth kami,” tukas Andre.

Selama ini, Autovision sudah melekat sebagai lampu pengganti pilihan yang banyak diminati kalangan komunitas modifikasi. Namun seiring berjalannya waktu, Autovision bertransformasi menjadi pilihan lampu terbaik kendaraan dengan hadirnya beragam variasi produk seperti HID dan LED Headlight dengan teknologi yang disesuaikan peruntukan motor-motor terkini.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen