Nyalain Motor Tanpa Kunci

Jum'at, 06/02/2015 14:54 WIB

keylessmobilinanews.com (Jakarta) - Produk satu ini berfungsi menggantikan kunci kontak motor dengan banderol harga Rp 600 ribu. “DSS smart key memiliki dua manfaat, yaitu teknologi gaya hidup dan sekuriti anti maling,” kata Samuel Ardi K, Operational Managers DSS Smart Key.

Aplikasi perangkat keyless key terdiri dari dua komponen, yaitu smart key dan base modul. Smart key merupakan komponen pengganti kunci dengan ditenagai baterei jam dan tahan air. Diklaim bisa bertahan hingga satu tahun. Sementara base modul dipasang melalui sambungan kabel di rumah kunci, dengan mengambil arus listrik dari aki. Arus akinya juga kecil diklaim hanya setara satu lampu LED.

Pihak DSS Smart Key menyebut waktu pemasangan maksimal satu jam, dengan garansi produk selama enam bulan. Jika bermasalah akan diganti. Riset dan pengembangan DSS Smart Key telah dilakukan sejak tahun 2013, dengan menggunakan teknologi chip dari Jerman.

Untuk mengoperasionalkan sistem keyless key, pengguna motor cukup menekan tombol start sekali untuk mengaktifkan kelistrikan. Setelah itu pencet tombol start sekali lagi, maka mesin akan hidup. Untuk menonaktifkan atau mematikan mesin, cukup memencet tombol start sebanyak tiga kali.

Jika motor dirampas begal, maka setelah 200 meter, mesin motor akan mati dengan sendirinya dan alarm akan menyala selama satu menit. Jika motor kembali digerakkan kembali oleh sang begal, alarm akan kembali menyala. Artinya alarm hanya akan nonaktif jika smart key kembali mendekat.  

Produk DSS Smart Key sudah bisa didapatkan di Surabaya, Jakarta, Malang, Kediri, Bali, NTB dan dalam waktu dekat di Semarang. Berminat? Anda dapat menelpon ke redaksi mobilinanews melalui nomor telepon (021) 7919 4612 atau via email redaksi@mobilinanews.com atau derry@mobilinanews.com.

Bila sudah terjadi kesepakatan, Anda dapat mentransfer pembayaran ke bank BCA atas nama Firdaus Bustaman, dengan nomor rekening 414 1790 689. Setelah mentransfer, jangan lupa mengirim bukti pembelian/pembayaran ke alamat email tersebut, atau dapat melalui Whatsapp ke nomor 0812 8492 0911.

Baca juga dss-smart-key-pengaman-buat-motor/" target="_blank">mobilinanews Pasarkan DSS Smart Key Pengaman Buat Motor.

 

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap