13 Rider Malaysia Touring Medan - Aceh

Rabu, 10/08/2016 07:18 WIB

mobilinanews (Medan) - Tantangan touring melewati wilayah pengunungan yang berada di Aceh, menarik minat 13 rider asal Malaysia dari group Big Boys Adventure. Rombongan dijamu pada Senin (8/8) oleh bikers dari Sumatera Utara yang tergabung dalam IMBI Sumut dan Gsrek BMW Motorad Medan.

Acara silaturahmi pun terjalin malamnya di hotel Saka, Jln Ringroad Gagak Hitam yang dihadiri pihak Konsulat Jendral Malaysia di Medan. Tampak juga hadir bikers dari IMBI Sumut yang diwakili Wakil Ketua Ody Koesriadi, Sekretaris Chairil Fahmi, Ketua Bidang 1 Yuserdi dan Ketua Seksi Touring Rudy Veriyang.

Pada kesempatan tersebut juga diisi briefing singkat dari IMBI Sumut tentang kondisi Aceh yang jadi tujuan. Pengarahan disampaikan Chairil Fahmi bersama Diddy dan Sidiq kepada tamu yang bersiap touring motor gede (moge) melintasi Medan-Aceh-Medan selama 9-17 Agustus 2016.

Melalui kegiatan touring bertajuk "Triumph Malaysia Sumatera Adventure Ride 2016" rider dari negeri serumpun Malaysia ini ingin merasakan rute memutar wilayah Aceh, dari Lintas Timur ke Lintas Barat yaitu Medan - Bireun - Meulaboh - Banda Aceh - Lhokseumawe - lanjut muter sampai Samosir dan Parapat.

Selasa (9/8) pagi rombongan dilepas bikers Sumut saat flag off menuju Tanah Rencong Aceh. Terlihat motor yang dikendarai KTM Enduro, Triumph Tiger, Ducati Multistrada, BMW GSA 1200 LC. ( BangVe)

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9