Tantangan 24 Jam All New Mazda2

Jum'at, 06/02/2015 15:43 WIB

mobilinanews.com - Berlandaskan Mazda desain   KODO yang berarti 'Soul of Motion', menginspirasi PT. Mazda Motor Indonesia (MMI). Memberikan tantangan berkendara 24 jam bagi All New Mazda2 dan para jurnalis yang berpartisipasi.
 
Test Drive yang bertajuk All New Mazda2 24 Hours Take and Go (4-5/2), menjadi pengujian awal ketangguhan mesin SKYACTIV-G 1.5 L. 24 jam petualangan non-stop ekplorasi kota Jakarta, dilakoni All New Mazda2. Dan 30 media terpilih,  merasakan langsung  gabungan impresi performa dan kenyamanan berkendara melalui fitur terlengkap SKYACTIVE Technology. 
 
Celebrate Driving, merupakan filosofi berkendara yang menjadi kelanjutan kampanye Mazda "Be Alive". Sensasi berkendara yang menyenangkan dan menimbulkan ikatan emosi antara All New Mazda2 dengan sang pengemudi.
 
“Mazda berharap dengan kegiatan selama 24 jam non-stop ini dapat menggambarkan sepenuhnya kepada para penikmat otomotif di luar sana akan kemampuan dan kualitas dari All New Mazda2 serta sensasi “Be Alive” yang menjadi ekpresi semangat Mazda di Indonesia,” ujar Astrid A. Wijana, Senior Marketing Manager MMI.

Keyword : mazda

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta