Mobil Eropa Berteknologi Canggih Bisa Gunakan Lampu Autovision

Kamis, 11/08/2016 21:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Saat ini umumnya mobil terbaru telah menerapkan teknologi canggih terlebih mobil-mobil keluaran Eropa. Penggantian salah satu part yang tidak sesuai dengan spek mobil Eropa pastinya akan terdeteksi sebagai benda asing, salah satunya dari sektor lampu.

“Sering kali penggantian lampu diluar lampu standar tidak akan terkoneksi karena dianggap sebagai benda asing. Untuk mengantisipasinya, Autovision menerapkan teknologi canbus di tipe HID. Canbus dapat menghilangkan eror yang umumnya disebabkan karena adanya reaksi dari deteksi ECU,” ujar Andre Chrispian, General Manager Autovision saat ditemui di booth Autovision di pameran  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

HID Autovision merupakan salah satu lampu andalan yang banyak dipilih oleh pemilik mobil ataupun motor.  HID Autovision yang terdiri dari 3 jenis, HID Carbon Fast Bright, HID Zenith dan HID Tuner masing-masing memiliiki keunggulan.

Selain memberikan daya penerangan yang optimal dengan beragam pilihan Kelvin yang tersedia (3000, 5000 dan 6000), kedua jenih HID yang disebutkan diatas (Carbon dan Zenith) memiliki masa garansi hingga 3 tahun sedangkan Zenith 1 tahun.

“Garansi kami berikan sebagai bentuk kualitas yang kami aplikasikan. Dengan adanya garansi juga menjadi pembuktian line-up HID Autovision sebagai produk yang handal. Aplikasi system elektrik computerize yang diterapkan di semua produk lampu Autovision sangat memungkinkan untuk Autovision digunakan diberagam tipe jenis mobil, sekalipun mobil-mobil keluaran Eropa,” pungkas Andre.

Pemilik BMW, Mercedes-Benz, Audi ataupun mobil Eropa lainnya dan berencana mengupgrade lampu, segera saja sambangi booth Autovision di hall 1 A-O yang khusus menyajikan ragam kebutuhan part aftermarket dan aksesoris.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda