Yamaha Rayakan 60 Tahun di Motorsports

Sabtu, 07/02/2015 12:55 WIB

mobilinanews.com (Malaysia) - Hari Jumat 6 Februari 2015 di sirkuit Sepang  Malaysia, Yamaha merayakan 60 tahun eksistensinya di dunia motorsport. Prosesi perayaan  dihadiri dua pembalap andalan Yamaha di ajang MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, sekaligus memperkenalkan YZR-M1.

Pihak Yamaha turut menginformasikan komitmen untuk berlaga di ajang motorsports di kawasan Asia dan ASEAn. Termasuk di kelas 250cc di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC).

“Yamaha telah berpartisipasi di ajang motorsports sejak tahun 1955. Saat ini program balap Yamaha fokus pada penguatan brand, pengembangan teknikal motor dan aktif untuk menumbuhkan potensi – potensi baru seperti di ajang ARRC.Kami juga akan memperkenalkan generasi terbaru YZF-R1 yang telah dibekali teknologi terbaru dari motor balap Yamaha,” kata Takaaki Kimura, Executive Vice President dari Yamaha Motor Co. Ltd.  

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak