5 Model Toyota Raih Penghargaan Pilihan Favorit Pembaca Autocar

Jum'at, 12/08/2016 23:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil meraih penghargaan terbaik di ajang Autocar Indonesia Reader`s Choice Awards (ARCA) 2016. Tidak tanggung-tanggung, 5 produk Toyota diganjar penghargaan di ajang tersebut.

“Penghargaan ini menunjukkan bahwa upaya kami memberikan produk dengan sarana mobilitas terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan, dapat diterima baik oleh masyarakat,” ucap Henry Tanoto, Vice President Director TAM menanggapi penghargaan ini.

Penghargaan Autocar Indonesia Reader`s Choice Awards (ARCA) 2016 diterima Toyota di GIIAS 2016 pada hari pertama pelaksanaan pameran, Kamis (11/8).

5 produk Toyota yang menerima penghargaan antara lain Camry untuk kategori Large Saloon, Avanza di kategori Compact MPV, Kijang Innova pada kategori Medium MPV, Alphard untuk kategori Luxury Large MPV, serta Land Cruiser untuk kategori Luxury SUV 4x4.

Pencapaian ini semakin memacu Toyota untuk terus dapat memberikan produk, teknologi, dan layanan terbaik di masa depan.

Selain penghargaan untuk kelima produk tersebut, Toyota juga diganjar penghargaan Special Honorary Awards di ajang yang sama. Penghargaan spesial tersebut ditujukan kepada President Director Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui.

“Terima kasih atas penghargaan ini karena ini menjadi cerminan dari kepercayaan pelanggan terhadap Toyota. Sukses ini untuk tim di Toyota, bukan untuk saya pribadi,” pungkas Fukui. (Zie)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos