Desain Progresif Audi A4 Quattro Disukai Kalangan Muda

Jum'at, 12/08/2016 23:31 WIB

mobilinanews (BSD City) – Dari semua display mobil nan elegan di booth Audi, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Audi A4 2.0 Turbo FSI quattro, adalah salah satu sophisticated sedan yang tidak hanya diterawang oleh pengunjung berusia mapan, namun juga menarik atensi pengunjung pameran dari kalangan muda.

Desainnya yang terlihat progresif membuat sedan generasi ke 4 ini seperti keluar dari kontes Audi yang terkesan elegan. Unsure sporty dan modern tampak jelas di sektor eksterior. Penggunaan teknologi konfigurasi Matrix dengan fiber optic LED pada Daytime Running Light (DRL) dapat berubah fungsi menjadi lampu penanda manakala pengemudi berbelok ke kiri maupun kekanan.

Mengusung teknologi S-Tronic gearbox, membuatnya melesat dengan enteng, hanya 8,9 detik dari 0 – 100 km/jam. Penurunan bobot kendaraan juga menjadi salah satu penunjang performa kecepatan Audi A4. Hanya dengan mengusung BBM (Bahan Bakar Minyak ) bensin, sedan yang telah menyematkan fitur stop & go ini, mampu berakselerasi hingga 210 km/jam, tanpa menguras tangki BBM, karena hanya menyedot 1 liter bensin untuk jarak 17 km.

Fitur modern penunjang gaya hidup juga terpampang dengan jelas di sektor interior. Kombinasi warna-warna kalem berbalut kulit, semakin mempertegas kemewahan khas Audi. Instalasi Bang & Olufsen sound system yang berpadu dengan 3D tweeters, 19 loud speaker serta 16 chanel amplifier, akan membuat pengendaranya tersergap oleh nuansa fun to drive ditemanani lantunan lagu sesuai selera pemiliknya.

MMI & Audio smartphone interface yang dapat terkoneksi car audio system,  video dan semua hal yang terintegrasi dalam smartphone dapat tervisualisasi dengan apik di layar 12,3”. Sedangkan layanan pribadi yang memanjakan melalui MMI Navigation, terkoneksi dengan Virtual Cockpit yang dapat mensuplai navigasi baik keberadaan tempat, batas kecepatan serta info lain dari Audi A4 yang dapat menunjang kenyamanan dan keamanan berkendara.

Ingin tahu lebih detail perihal modern & sophisticated sedan Audi A4, segera saja berkunjung ke Hall 5B, GIIAS 2016.    

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok