Ini Keunggulan Hyundai i20 ala WRC Di GIIAS 2016

Sabtu, 13/08/2016 07:37 WIB

mobilinanews (Serpong) – Salah satu maskot bagi pengunjung booth Hyundai di GIIAS 2016 adalah penampilan modifikasi All New Hyundai i20 bergaya World Rally Championship di ICE, BSD City, Tangerang.

Hatchback terbaru dari PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) ini telah dimodifikasi penampilannya menjadi mirip dengan mobil yang berlaga di seri WRC tahun ini, dengan andalan pereli kelas dunia Thierry Neuville, Dani Sordo dan Hayden Paddon.

Bodi mobil bermesin Kappa 1.4 liter MPI D-CVVT ini mengusung livery berwarna dasar biru terang, yang dipadukan striping hitam dan sedikit sentuhan merah, membuatnya lebih agresif.

Selain livery, modifikasi i20 ala WRC juga memakai velg sporty dari OZ dengan dua warna, yakni merah di depan dan hitam di belakang, persis versi WRC. Aerodinamika juga mendapat sentuhan melalui roof spoiler di bagian belakang.

Sepak terjang i20 WRC di musim ini pun menggembirakan, dengan dua kemenangan telah berhasil diraih tim Hyundai. Hayden Paddon sukses meraih kemenangan di seri Argentina, sedang Thierry Neuville di seri Italia.

Hyundai menawarkan All New i20 dengan banderol OTR Rp 249 juta untuk transmisi manual dan Rp 263 juta untuk otomatis.

Ingin bergaya layaknya Neuville dan Paddon, cukup datang ke booth Hyundai di GIIAS 2016.

Buruan. (budsan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag