Ayo Rasakan Gold Experience Bersama V-Kool Di GIIAS 2016

Sabtu, 13/08/2016 08:03 WIB

mobilinanews (Serpong) – PT V-Kool Indo Lestari sebagai distributor resmi kaca film terbaik merek V-Kool menampilkan yang terbaik dan memukau dalam GIIAS, 11-21 Agustus di ICE, BSD City, Tangerang.

Menempati area seluas 100 meter persegi di Pre Function Hall 6, PF 12, V-Kool mengusung tema Experience Gold. Dengan ini mengajak pengunjung GIIAS untuk merasakan pengalaman pelayanan ekslusif V-Kool Lounge.

“V-Kool menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film,” sebut Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Linda menambahkan, V-Kool akan terus mempertegas komitmennya memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. Dengan menyediakan produk-produk kaca film terbaik sebagai solusi penolak panas sinar matahari.

Selain itu, juga bertekad melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film di mobil. Edukasi merupakan dari rencana V-Kool menambah nilai dan peningkatan pengetahuan masyarakat manfaat penggunaan kaca film terutama untuk mobil.

Ayo mampir di booth V-Kool GIIAS 2016. (budsan)

 

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9