GT Radial Champiro GTX Pro Diluncurkan Di GIIAS 2016

Sabtu, 13/08/2016 13:31 WIB

mobilinanews (BSD City) – GT Radial Champiro GTX Pro selaku produk terbaru dari PT Gajah Tunggal Tbk diluncurkan di GIIAS 2016 pada Sabtu (13/8) di hadapan para media .

Menurut Arijanto Notorahardjo selaku General Manager Marketing & Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk, ban GT Radial Champiro GTX Pro ini merupakan inovasi terbaru dari group GT Radial.

“Kami aka terus mengembangkan produk-produk andalannya untuk mempertahankan posisinya sebagai ban terbaik, kebanggaan bangsa yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Arijanto.

GT Radial Champiro GTX Pro dirancang khusus untuk jenis kendaraan sedan dan city car. Serta ban tuning performa tinggi khusus dan dikembangkan untuk para pengendara mobil masa kini. Yang mengutamakan penampilan dan performa tinggi.

“Desain telapak ban yang modern, sporty dan teknologi kompon silica yang telah ditingkatkan. Sehingga menjadikan Champiro GTX Pro memiliki fitur yang makin disempurnakan,” tambah John Suhatman, Product Development Specialist PT Gajah Tunggal Tbk.

Dengan berbagai kelebihan yang meliputi kestabilan berkendara, akselerasi, manuver, teknologi kompon Nano Silica terkini yang terdapat di Champiro GTX Pro, maka tipe terbaru ini direkomendasi untuk kendaraan Anda.

Kerennn. (budsan)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda