Memahami Teknologi Baru Magnetic Ride Di Booth Audi GIIAS 2016

Sabtu, 13/08/2016 13:45 WIB

mobilinanews (BSD City) – Kehadiran varian terbaru Audi 2.0 TFSI quattro menyajikan banyak kemudahan serta kenyamanan bagi para pengendaranya. Selain Virtual Cockpit yang dapat menjadi asisten pribadi dengan semua suguhan informasi terkait keselamatan serta kenyamanan, turut hadir teknologi terbaru Audi Magnetic Ride.

audi/" style="text-decoration:none;color:red;">audi.jpg" style="float:left; height:195px; margin:5px; width:304px" />“Coupe generasi ketiga ini lengkap dengan banyak fitur canggih penunjang kenyamanan dan kenyamanan berkendara. Salah satu yang kami kedepankan adalah Audi Magnetic Ride (AMR). Dengan AMR pengemudi dapat bermanuver dengan ekstrem hampir di segala jenis medan jalan,” ujar Agung Ariyanto, Sales Supervisor PT Wangsa Indra Permana kepada mobilinanews.

AMR bekerja secara optimal khususnya di medan jalan tidak rata ataupun saat Audi TTS berakselerasi dalam kecepatan tinggi di tikungan. Teknologi ini memungkinkan Audi TTS dapat menjejak aspal dengan optimal layaknya magnet yang melekat erat pada logam.

Keamanan berkendara melalui AMR dapat melindungi penumpang Audi TTS dari efek terbalik karena dapat menjejak aspal secara merata dan leveling mobil tidal berpengaruh pada kontur jalan yang bergelombang ataupun tidak rata.

 MMI Navigation Plus with MMI touch akan memberikan kemudahan sistem navigasi yang juga terkoneksi apik melalui voice recognition pengemudinya. Ingin menjelajahi lebih dalam kekuatan teknologi masing-masing line-up Audi, segera sambangi saja booth nya di Hall 5 B GIIAS, dan peroleh manfaat plus free servis selama 5 tahun jika melakukan pembelian selama pameran berlangsung.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda