Ragam Lampu LED Terbaik Hadir di Booth Autovision

Minggu, 14/08/2016 15:18 WIB

Mobilinanews (Tangerang) - Tren Lampu Light Emitting Diode (LED) saat ini memang menjadi sasaran bagi pecinta modifikasi. Selain lebih hemat energi, sinar lampu dari LED lebih putih dan terang.

Sejalan dengan hal tersebut, CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu aftermarket Autovision memberikan solusi dengan pilihan lampu LED terbaik untukmotor hingga mobil.

"Hampir semua jenis mobil dan motor yang masuk ke Indonesia kita punya lampunya. Kecuali mobil yang menggunakan lampu LED sudah dari pabriknya," ujar Marco, supervisor Autovision Jakarta.

Autovision mengklaim bahwa mereka adalah salah satu produk aftermarket yang memiliki varian lampu terlengkap. "Kita memiliki banyak jenis lampu disini mulai dari semua jenis mobil hingga semua jenis motor. Variannya pun cukup banyak, tinggal konsumen menginginkan seperti apa. Kita pasti punya," terang Marco kepada mobilinanews pada Minggu, 14 Agustus di pameran GIIAS 2016.

Untuk pameran di GIIAS 2016, line-up varian lampu Autovision hadir untuk menjawab permintaan konsumen yang semakin besar. Mulai dari Halogen, HID dan LED tersedia  sebagai lampu pengganti mobil dan motor.

Selama pameran GIIAS 2016 berlangsung, para konsumen akan mendpatkan diskon mulai 15% hingga 30% dan ragam penawaran menarik lainnya. Langsung saja bertandang ke booth Autovision di Hall 1-AO.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen