Hasil Lengkap Kejurnas IRS Seri 3 2016: Yamaha Tak Terpatahkan Di Sport 150 Dan 250 Cc

Minggu, 14/08/2016 15:43 WIB

mobilinanews (Sentul) – Usai sudah gelaran Kejurnas Balap motor Indospeed Racing Series (IRS) seri 3 yang berlangsung di Sirkuit sentul Internasional (13-14/8). Dari 3 kelas utama yang dipertandingkan (Sport 150, Sport 250 dan Supersport 600 cc), kuda besi lansiran Yamaha tetap tak terpatahkan dan tampil mendominasi podium juara.

“Persaingan antar tim lintas brand menjadi pemicu bagi kami yang terus berupaya mendevelopt performa engine Yamaha R15 dan R25. Hasilnya di 2 kelas tersebut kami tetap mendominasi dan berhasil meninggalkan brand lainnya,” ujar Wahyu Rusmayadi, Manager Yamaha Racing Indonesia kepada mobilinanews.

Dikelas Sport 150 cc, 2 pebalap asal Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera (Syahrul Amin) dan Yamaha Akai Jaya Baf Sidrap (Janoer Deden) berhasil menduduki podium 1 dan 3, menghimpit pebalap asal Honda, Ahwin Sanjaya.

Dan di kelas Sport 250 cc, Syahrul Amin yang juga turut berlaga siap bersaing ketat dengan rekan setimnya Wilman Hammar. Dan hasil catatan akhir saat finish keduanya mampu meninggalkan pebalap lainnya dan menduduki podium juara.

Sedangkan untuk Supersport 600 cc, Gerry Salim (Astra Honda Racing Team), H.A Yudishtira (Kawasaki KYT Manual Tech) dan rekan satu timnya A.M Fadli, membukukan hasil sebagai 2 pebalap terbaik di kelas tersebut. Selamat kepada para jawara, ditunggu aksi adrenalin lainnya di seri 4 Kejurnas IRS mendatang.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda