Audi Siap Hadirkan Showroom Modern Di Bilangan Jakarta Selatan

Minggu, 14/08/2016 19:06 WIB

mobilinanews (BSD City) – Dalam rangka memberikan pelayanan ekstra agar tercapainya kepuasan pelanggan, PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia, dalam waktu dekat berencana meresmikan showroom terbarunya.

“Audi siap hadirkan showroom baru yang dapat memanjakan para loyal customernya. Dari sisi desain, showroom ini akan terlihat modern karena telah dilengkapi teknologi lampu sorot LED sehingga detail mobil akan tampak lebih jelas, baik dari luar maupun dari dalam. Selain itu beragam fasilitas lainnya juga kami sediakan guna memberikan kemudahan bagi pelanggan yang berkunjung,” ungkap Adhi Setiadhy, Aftersales Manager GMM kepada mobilinanews.

Dibangun di lahan seluas 500 m² dan ruang display sebesar 200 m², showroom ini bisa memuat setidaknya 4 unit mobil Audi keluaran terbaru. Bagi pelanggan yang datang berkunjung, baik melakukan servis ataupun survey mobil, tersedia customer lounge yang luas lengkap dengan beragam fitur hiburan penunjang di dalamnya.

“Kami juga menyediakan direct reseption guna memberikan ruang bagi customer yang ingin bertanya banyak hal terkait produk maupun pembahasan terkait perawatan mobil, sebelum pelanggan melakukan servis,” tambah Adhi.

Perihal fasilitas perawatan rutin maupun perbaikan berkala, showroom ini memiliki 6 stall perbaikan sehingga proses servis akan dapat selesai dalam hari yang sama. Piranti canggih diagnosis computer plus peralatan wheel alignment 3 dimensi juga akan menjadi fasilitas penunjang demi tercapainya kepuasan pelanggan.

Showroom yang akan diresmikan pertengahan September ini bertempat di lokasi yang sangat strategis. Khususnya para pelanggan yang beraktifitas ataupun tinggal di bilangan Jakarta Selatan, akan dengan mudah menjangkau showroom yang terletak di area perkantoran premium, Metropolitan Tower di perempatan simpang Lebak Bulus.

Dengan rencana kehadiran showroom baru ini, pelanggan setia Audi khususnya yang berkantor di sekitaran Jakarta Selatan akan lebih mudah mengakses dan merasakan fasilitas memanjakan yang telah disiapkan.  Dan bagi yang berencana melirik dan membeli line-up terbaru Audi, bisa langsung saja datang dan bertransaksi di GIIAS 2016 serta raih kesempatan free servis selama 5 tahun.

audi/" style="text-decoration:none;color:red;">audi.jpg" style="height:427px; margin:5px; width:640px" />

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda