Auto2000 Jatim Optimis Jual 1.000 Unit Toyota Calya Setiap Bulan

Senin, 15/08/2016 13:15 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Setelah melakoni acara test drive Toyota Calya `Goes to Bromo` beberapa waktu lalu, Auto2000 Jatim sebagai salah satu founder dealer Toyota untuk wilayah pemasaran Jawa Timur dan sekitarnya, resmi meluncurkan All New Toyota Calya.

Peluncuran LCGC 7-seater ini dilangsungkan di Pandan Village, Galaxy Mall Surabaya, Jumat (12/8) dalam sebuah acara bertajuk “Calya Festival Wonderful Surprise”.

Dalam agenda peluncuran tersebut, Auto2000 memaparkan proyeksi Calya di Jawa Timur sekaligus juga mendengarkan secara langsung tanggapan awak media yang sudah ikut melakukan test drive ke Gunung Bromo.

Disebutkan oleh Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 Jatim saat ini Auto2000 Jatim sudah mengantongi 400 SPK saat launching di Jumat pagi. Sedangkan untuk waiting list mencapai 1.000 konsumen `hot prospect` sampai akhir bulan Agustus 2016 ini.
 
"Kami berharap daerah Jawa Timur bisa menyerap 10 persen dari total market Calya di Indonesia. Setiap bulannya kami targetkan 1.000 unit bisa terealisasi di jalan raya Jawa Timur,” paparnya di sela acara peluncuran Toyota Calya di Surabaya.
 
Besarnya minat warga Surabaya akan mobil baru buatan Toyota Indonesia ini menurut Hendra sendiri tidak lepas dari respon positif media yang sudah mengikuti acara test drive Calya. "Terima kasih atas tanggapan yang diberikan oleh awak media kemarin, hampir semuanya memberikan nilai diatas rata-rata proyek LCGC tahap kedua ini," terima kasih Hendra di hadapan tamu yang hadir di acara press conference.  

mobilinanews yang menjadi salah satu media peserta test drive Calya 'Goes to Bromo` juga berpendapat bahwa Calya punya alasan kuat untuk dimiliki karena memiliki harga sangat affordable untuk mobil 7 penumpang di Indonesia saat ini. (Rudi/Zie)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag