Segudang Performa SUV Mungil Audi Q3 Hadir Di GIIAS 2016

Selasa, 16/08/2016 01:17 WIB

mobilinanews (BSD City) - Jika dilihat sepitas lalu audi/" style="text-decoration:none;color:red;">audi-q3/" target="_blank">Audi Q3 1.4 TFSI terbilang cukup mungil dibandingkan kompetitor di kelasnya, namun SUV facelift ini sesungguhnya memiliki segudang performa yang dapat menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara.

Dari bagian eksteriornya, tampilan grill 3 dimensi mempertegar gaya sporty dan modern dengan dukungan fasilitas lampu eksterior yang sudah full LED dengan 3 titik projector lens di dalamnya. Begitupula dengan desain lampu belakang yang terkesan minimalis namun berpadu apik dengan lekuk bagian buritan.

Guna mencapai optimalisasi bahan bakar, teknologi Cylinder on Demand bisa menonaktifkan dua silinder. Meskipun mengusung mesin 1.395 cc, namun lontaran tenaga yang dihasilkan dari turbo yang tersematkan, membuatnya mampu melaju 0-100 km/jam dalam waktu 8,9 detik atau lebih cepat 0,1 detik dari versi sebelumnya.

Meskipun berpenggerak roda depan, namun manuver ektrem yang bisa dilakukan audi/" style="text-decoration:none;color:red;">audi-q3-hadir-di-giias-2016/">Audi Q3  tetap aman dan dapat terhindar dari efek oversteer. Dengan mengacu emisi standar EURO4, mobil ini hanya menghasilkan emisi CO2 sebesar 135 g/km.

Sedangkan dari sisi eksterior, kehadiran Audi Drive Select mampu memberikan kemudahan kebutuhan akses informasi mobil melalaui MMI yang juga terkoneksi dengan iPod ataupun MP3 palyer. Nuansa kemewaha interior dengan balutan kulit serta desain jok depan yang sporty, tentunya dapat menambah semangat fun to drive bagi yang mengendarainya.

Audi 1.4 Q3 TFSI hanyalah salah satu line-up Audi yang terdisplay di booth Audi giias-2016/" target="_blank">GIIAS 2016 yang telah ada seperti Audi A6 1.8 Turbo FSI, Audi A8 L 3.0 Turbo FSI quattro, Audi Q3 1.8 Turbo FSI, dan Audi Q7 3.0 Turbo FSI quattro, akan memperkaya khasanah Audi bagi para pengunjung pameran. Tidak ketinggalan juga  produk terbarunya All News Audi TTS 2.0 Turbo FSI quattro.

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern