8 Model Dress Up Toyota Pikat Konsumen

Selasa, 16/08/2016 15:32 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Selain menghadirkan 3 unit Special Exhibit bersama existing model, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga menghadirkan beberapa model dress up yang juga menarik perhatian pengunjung GIIAS 2016.

Tidak tanggung-tanggung, Toyota mendisplay 8 model dress up terdiri dari Veloz, Avanza, Agya, Vios, Yaris, Innova dan Hilux. Seluruhnya dimodifikasi ringan dengan konsep Clean and Sleek.

"Tujuan dari penampilan 8 unit display Toyota Dress Up ini adalah untuk mempertegas karakter mobil-mobil Toyota sekaligus awareness kepada konsumen bahwa line up Toyota selalu bisa di upgrade," ungkap Prana Jiwandhana, tim design TAM, Selasa (16/8).

Diantara model dress up yang ditampilkan, toyota-veloz-tigre/" target="_blank">Toyota Veloz Tigre cukup menyita perhatian. MPV satu tingkat diatas Avanza ini dimodifikasi cukup signifikan dengan tema Tough & Adavance.

Tigre sendiri berasal dari bahasa Italia yang memiliki arti Harimau. Sehingga konsep wajah Veloz Tigre terinspirasi wajah Harimau Marah.

"Kami berharap melalui penampilan 8 line up ini pelanggan akan terinspirasi untuk melakukan modifikasi sehingga kendaraan Toyota yang dimilikinya lebih mempresentasikan diri mereka," tutup Henry Tanoto, Vice President PT TAM. (Zie)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi