STP AP-75 Solusi Atasi Masalah Karat

Selasa, 16/08/2016 20:38 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Laris Chandra selaku sole distributor produk car care merek STP baru saja meluncurkan STP AP-75, produk multi purpose lubricant spray bersifat isolator yang fungsinya sebagai penembus (penetrant).

Cairan ini juga sekaligus berguna melumasi serta melapisi peralatan logam untuk menghindari karat atau oksidasi.

Bertempat di Hall 2 D12, Indonesia Convention Exhibition (ICE), PT Laris Chandra meluncurkan STP AP-75 di ajang GIIAS 2016.

"STP AP-75 dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan industri otomotif, rumah tangga dan hobi dengan beragam fungsi dan manfaat," sebut Promotion Manager Laris Chandra, Suhendra Hf, Senin (15/8).

Kemampuan STP AP-75 sebagai formula penetrasi berbahan organik grade A berkualitas tinggi menjadikan caitan semprot ini dipercaya oleh perusahaan pertambangan dan perusahaan minyak lepas pantai untuk meringankan proses penggantian suku cadang.

Bahkan Suhendra mengklaim STP AP-75 bisa dipakai untuk membuka baut ukuran besar yang telah berkarat akibat air dan udara laut, sekaligus menjaga material logam dari serangan karat.

Selama GIIAS 2016, PT Laris Chandra menjual STP AP-75 berukuran 250 ml dengan harga tertinggi Rp 48.000,- (Zie)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern