Isuzu Kerahkan Armada Motor Layani Permintaan Service

Rabu, 17/08/2016 11:05 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Isuzu memperkenalkan layanan baru mobile service yang merupakan jaringan layanan terbesar di Indonesia. Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) ini sanggup menjangkau hingga lokasi terjauh.

Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) sangat praktis dan efektif karena menggunakan armada sepeda motor sehingga memiliki mobilitas tinggi.

Dengan layanan ini, Isuzu bisa memberikan layanan after sales kepada pelanggan yang memiliki waktu terbatas atau jarak tempuhnya jauh untuk melakukan service di bengkel resmi Isuzu.

Terobosan layanan after sales dari Isuzu ini sangat menguntungkan pelanggan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada setiap pemilik dan pengguna kendaraan Isuzu di seluruh Indonesia.

Layanan BIB sepeda motor melayani tipe kendaraan Isuzu untuk item-item pekerjaan tertentu meliputi electrical system, power train system, chassis dan engine system.

Saat ini layanan BIB Motor Isuzu baru bisa dimanfaatkan oleh pelanggan domisili Jakarta, Bandung dan Surabaya. Isuzu sendiri berkomitmen untuk terus menambah jumlahnya agar bisa meningkatkan kepuasan konsumen.

Layanan purna jual menjadi kunci sukses jangka panjang dan pembentukan loyalitas pelanggan, hal ini disadari oleh Isuzu sehingga terus berupaya melakukan inovasi pada setiap jenis layanannya, baik dari sisi penjualan hingga sektor after sales.

Beberapa program layanan lain dari Isuzu untuk pelanggan setianya adalah Service clinic, Pelatihan Economic Driving, Rotation Part, Spare Part 1X24 jam atau gratis (Syarat dan ketentuan berlaku), Isuzu Astra Domestic Genuine Part, Part konsinyasi, iPassport EKSTRA, Pelatihan Training Driver dan Mekanik fleet pelanggan (iServe) yang dilakukan oleh Field Advisor dan program lainnya. (Zie)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia