Berkat KONI Dan IMI DKI, Rapid Topan Bisa Kembali Balap Di CEV Eropa

Rabu, 17/08/2016 18:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Rapid Topan Sucipto yang sempat vakum, akhirnya bisa bernafas lega. Pekan depan, tepatnya di seri CEV Portimao, Portugal, 27-28 Agustus 2016 kembali ia akan berlaga.

“Alhamdulillah mas, akhirnya saya bisa balap lagi di CEV Spanyol. Ini tentu tak lepas dari bantuan KONI DKI, IMI DKI, Pak Bambang Gunardi dan para sponsor,” ujar Rapid kepada mobilinanews.

Kenapa kemarin sempat stop? “Itu karena pihak Indoprom selaku partner (diduga) kurang komit dengan kesepakatan kontrak, salah satunya tidak bersedia membayar uang latihan. Akhirnya saya memilih lepas dari Indoprom, dan sekarang ditangani IMI DKI,” lanjut ayah satu anak ini.

Selain itu, kembalinya Rapid Topan mengikuti kelas Superstock 600 cc juga berkat dukungan pabrikan Kawasaki.

Selamat berjuang untuk merah putih...(budsan)  

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap