Jok Motor Bergaya Iron Man Menjadi Pemenang di Kompetisi Online MB Tech

Rabu, 17/08/2016 18:57 WIB

Mobilinanews (Tangerang) - Tak ingin ketinggalan momentum spesial di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, MB Tech menggelar The 1st Online Design Contest MBtech Riding with Style Award 2016.

Ajang tersebut merupakan kompetisi desain jok motor online pertama yang bertujuan memberikan kesempatan bagi seat maker dan para pencinta modifikasi sepeda motor untuk lebih bebas berkreasi dan menampilkan karyanya dengan memanfaatkan fasilitas online melalui sosial media.

Bagi MBTech, kompetisi ini merupakan salah satu komitmen untuk terus menyajikan inspirasi dan menyemarakkan trend market Synthetic Leather khususnya segmen roda dua di Tanah Air.

Tercatat ada 69 peserta yang mengikuti kontes ini yang sudah sesuai dengan kriteria. Dan tersaring hingga mendapatkan 10 yang terbaik untuk di ganjar menjadi pemenang. Sesuai kesepakatan para juri, pemenang dinilai muali dari pertimbangan desain jok, keserasian warna, pemakaian bahan, detail gambar seperti pola, jahitan, dan bentuk jok serta tak lupa skoring dalam 10 besar like and share.

Maka terpilihlah Saiful Arif dari Black Sweet Ipoel Jams menjadi juara 1. Dirinya menjadi pemenang karena telah melilih konsep Iron Man. "Konsep yang di pilih Iron Man, karena warna yang bagus. Pengerjaan memakan waktu 1 bulan dan itu awaknya ide dari adik saya. Kulit Jok MBTech ini sangat lentur dan mudah untuk dibentuk apapun. 

Terima kasih MBTech," terang Saiful.

Berikut nama pemenang Contest Riding with Style Award 2016:
Juara 1  -  Ipoel Jam
Juara 2  -  Ade Wisnu Darmawan
Juara 3  -  Vallen Jok
Nominator 4 - Devos Jok Logistik
Nominator 5 - Rossin Ahmad
Nominator 6 - Irul Bazar
Nominator 7 - Apip
Nominator 8 - Luqman Al Hakim
Nominator 9 - Aril Yahril
Nominator 10 - Apo

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap