Tertarik Konsep Karnival, APM Besar Sudah Mendaftar IIMS 2017

Kamis, 18/08/2016 00:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kabar menggembirakan datang dari Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show 2017.

Menurut dia, beberapa Agen Pemegang Merek (APM) sudah memastikan ikutan IIMS bertema Karnival yang akan berlangsung 27 April - 7 Mei 2017 di JI - Expo Kemayoran, Jakarta.

"Ini surprise banget bagi kami karena biasanya memastikan keikutsertaan itu pada September dan Oktober sesuai dengan budgeting perusahaan untuk tahun depan. Tapi ini ternyata lebih cepat," ujar Kohen - sapaan karibnya - ketika dihubungi mobilinanews.

Menurut Kohen, sekurangnya ada 2 alasan membuat APM antusias mengikuti IIMS tahun depan. Pertama, merasakan antusiasme dan keramaian pada penyelenggaraan April lalu. Dan kedua penasaran dengan konsep baru IIMS yakni Karnival yang akan membuat seluruh keluarga bahagia datang ke pameran otomotif terbesar di Indonesia itu. Dengan tetap sales menjadi tujuan utamanya.

Yang jelas momentum pelaksanaan IIMS pada bulan April dianggap blessing. Pasalnya, pada awal tahun ini sebagian besar brand otomotif melaunching produk-produk barunya.

"Ditambah lagi, pelaksanaan IIMS mendatang itu menjelang Lebaran. Maka itu menjadi momentum orang untuk membeli mobil, untuk showing dan pulang kampung halamannya," analisa Kohen.

Kalau begitu, kita tunggu saja IIMS 2017 yang lokasinya mudah dijangkau dari berbagai arah. (budsan)

TERKINI
Apresiasi Prestasi Timnas, Hyundai Serahkan Genesis Electrified G80 ke Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi Panduan Lengkap Jual Mobil Bekas dengan Sukses