Begini Cara Autovision Merubah Tampilan Mobil

Kamis, 18/08/2016 18:03 WIB

mobilinanews (BSD City) – Merubah tampilan mobil bisa dilakukan dengan banyak cara, baik secara sederhana ataupun merubah total tampilan mobil dengan modifikasi yang ekstrem. Autovision selaku trendsetter lampu pengganti kendaran yang turut tampil di Hall 1-AO Gaikindi Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, turut menampilkan 1 unit mobil modifikasi Honda CRZ (2010).

Autovision yang bekerjasama dengan rumah modifikasi H2O Bodywork bandung menampilkan gaya modifikasi street racing dengan totalitas modifikasi dari segi eksterior hingga interior, khususnya permainan tata letak lampu agar Honda CRZ HX1 tampil lebih catchy dan kental dengan aroma sport.

“Beginilah cara Autovision merubah tampilan mobil. Sektor lampu menjadi salah satu kekuatan yang bisa mendominasi karya modifikasi agar dapat memperkental tema sesuai keinginan modifikator. Sudah sejak lama Autovision menjadi kiblat dan pilihan para modifikator, khususnya bagi mereka yang sering turun kompetisi,” ujar Dedi Kurniawan, Marketing & Communication Autovision kepada mobilinanews.

 

Untuk sektor lampu, Yosef Bee sang dedengkot H2O Bodywork mengaku memilih beragam jenis varian lampu Autovision karena dirasa mampu mendongkrak tampilan CRZ HX1 miliknya. Untuk menyempurnakan tampilan mobil disematkanlah Autovision HID Fastbright, Projector Lens Zenith double angle eyes 2,5”, LED devil eyes red for projector OEM hingga 4 titik DRL HP005 disektor bumper depan.

 

“Hampir semua sektor kelampuan dan  yang paling mendominasi di car audio system, saya menggunakan Autovision karena hanya Autovision lah yang memiliki varian tipe produk yang sangat beragam dan banyak pilihan. Saya sudah mengenal Autovision  sejak awal kehadiran kontes modifikasi AutoBlack Through di tahun 2007,” ujar pria yang memilih menggeluti bisnis modifikasi dan menggelar workshopnya di bilangan jalan Jalan Muara Sari 1 No 1, Bandung.

Mobil yang telah dipersiapkan Yosef selama 4 bulan ini, khusus didedikasikan agar dapat tampil di GIIAS dan dapat menambah wawasan serta khasanah modifikasi di tanah air. Bila tertarik memodifikasi mobil baik peruntukan kontes ataupun harian, bisa berkonsultasi langsung dengan Yosef di 081931237978.

“Yang jelas dalam membuat mobil modifikasi saya akan selalu mengedepankan unsur utilitas dan safety kepada para customer. Sedangkan untuk pilihan cosmetic serta aksesoris lampu, jelas saya merekomendasikan Autovision karena telah teruji dan berani memberikan garansi hingga 3 tahun untuk beberapa produknya,” pungkas Yosef yang pernah menjadi The King di Lampung pada ajang ABT yang menjadi kiblat kontes modifikasi terkredible di jamannya.

Bagaimana, tertarik dan berani melakukan rubahan mobil seperti yang dilakukan Yosef?

TERKINI
BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat