Filosofi Sporty, Progressive Dan Sophisticated, Cerminan Karakter Audi Sebenarnya

Jum'at, 19/08/2016 01:36 WIB

mobilinanews (BSD City) – Bukan tanpa alasan PT Garuda Mataram Motor (GMM) berani menjadi Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia. Pasalnya Audi yang selalu menjadi pendobrak teknologi terkini dan termodern turut melansir kekuatan desain yang bisa dibilang anti mainstream.

audi.jpg" style="float:left; height:299px; margin:5px; width:448px" />“Audi umumnya memiliki desain yang anti mainstream begitu pula dengan karakter para penggunannya. Mengusung filosofi Sporty, Progressive dan Sophisticated menjadi cerminan karakter Audi sebenarnya,” ungkap Herry Noverino, Assistant Marketing & PR Manager GMM kepada mobilinanews.

Aksen sporty dan progressive dapat terlihat dari semua line-up Audi khususnya yang tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Mulai dari sedan seperti Audi A4 2.0 TFSI, Audi A6 1.8 TFSI ataupun A4 3.0 TFSI Quattro hingga SUV modern Audi Q7 3.0 TFSI maupun Audi Q3 1.4 TFSI.

audi_ins.jpg" style="float:right; height:299px; margin:5px; width:448px" />“ Alasan saya menyukai line-up Audi semata karena Audi memiliki cerminan karakter identitas pemiliknya yang sejalan dengan karakter si mobil. Untuk kelas mobil Eropa, Audi menjadi satu merek yang bisa di katakana berbeda dibandingkan para kompetitor sekelasnya. Desainer Audi benar-benar memikirkan detail tiap ornament yang melekat di dalamnya. Terlebih lagi Audi berani tampil beda dengan beberapa teknologinya yang  innovative,” ungkap Ardan karyawan swasta yang tampak serius mencoba fitur-fitur yang terdapat di Audi Q7.

audilampu.jpg" style="float:left; height:299px; margin:5px; width:448px" />Sejalan dengan ucapannya mengenai inovasi teknologi, hal inilah yang membuat Audi sangat Sophisticated. Audi terbilang berani menerapkan beberapa teknologi yang sebelumnya belum pernah diaplikasikan di mobil-mobil lainnya.

Penerapan teknologi penggerak 4 roda (Quattro) di mobil modern, fitur virtual cockpit hingga desain tata lampu LED yang modern, membuatnya tampak sangat berkelas dengan karakter yang tidak bisa di samaratakan dengan brand lainnya.

Desain lampu yang terbilang mewah namun tetap terlihat elegan, menjadi salah satu cerminan betapa Audi menjadi brand premium Eropa yang sophisticated.

TERKINI
Motor Listrik Keeway KL1500GS Dijual Cuma Rp 16.5 Juta, Inilah Spesifikasi Lengkapnya! Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan