Moment Spesial Pajero Indonesia ONE di `Hari Kemerdekaan`

Jum'at, 19/08/2016 11:00 WIB

mobilinanews (Tangerang) - 17 Agustus 2016 bukan saja bermakna Hari Kemerdekaan ke-71 bagi bangsa Indonesia, namun bagi komunitas dan keluarga besar pemilik mobil Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Indonesia ONE (PI1), 17 Agustus 2016 adalah hari jadi mereka ke-3.

Meski baru berusia belia, namun klub PI1 ini sudah beranggotakan sekitar 1.500 orang di seluruh Indonesia, sekaligus menjadi komunitas Pajero paling besar di tanah air.

"Selama 3 tahun perjalanan komunitas kami, terjadi banyak dinamika disana-sini yang semakin mendewasakan kami dalam berkomunitas. Semoga kedepan kami semakin kompak, solid dan guyub ditengah perbedaan-perbedaan yang ada. Dan kami berharap komunitas kami dapat lebih bermanfaat tidak hanya untuk anggota, tetapi juga untuk masyarakat, bangsa dan negara," ungkap RWahyu Haryadi, Ketua Umum saat menyambangi booth Mitsubishi di GIIAS 2016, Rabu (17/8).

Menjadi hari yang spesial, maka di tanggal 17 Agustus 2016 PI1 menggelar berbagai acara memperingati HUT RI ke-71 dan perayaan HUT PI1 ke 3, dengan masing-masing Pengurus Chapter melaksanakan beberapa kegiatan secara serempak.

Kegiatan dipusatkan di Rooftop Revo Town Bekasi dengan melakukan Upacara Bendera yang di ikuti 71 kendaraan Mitsubishi Pajero berbagai model, mulai dari yang lawas hingga yang terbaru All New Pajero Sport.

Setelah upacara dan pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan konvoy menuju arena GIIAS 2016 di ICE, BSD untuk mengunjungi booth Mitsubishi.

Sementara di wilayah Jawa Tengah, PI1 di Solo menggelar Upacara Bendera yang unik ala `film kartun CARS` di Rooftop Paragon Solo. Juga di Jawa Timur berlangsung upacara bendera dan penyerahan bantuan sosial di Teksas Wonocolo, Bojonegoro serta touring tektok ke Waduk Wonorejo Tulung Agung dan Bukit Jedih Madura.

Bagi pemilik Mitsubishi Pajero yang merasa belum bergabung dengan PI1, silahkan cari info lengkapnya di website http://www.pajeroindonesia.org (Zie)

TERKINI
Keuntungan Memiliki Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty, Ini Penjelasannya Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Dukung Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali, Bamsoet : Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia