Fitur Live Chat Dari Mobil123.com Mudahkan Konsumen Beli Mobil

Sabtu, 20/08/2016 08:00 WIB

Mobilinanews (Tangerang) - Dengan memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Mobil123.com memberikan inovasi terbaru dibidang industri ecommerce otomotif yakni meluncurkan fitur baru “LIVE CHAT” pada hari Jumat (19/8).

Live chat ini merupakan fitur chat (percakapan) yang menghubungkan pembeli dan penjual secara langsung ke Customer Care Mobil123.com dengan mudah, nyaman dan cepat.

“Fitur Live chat menjadi yang pertama diaplikasi di Indonesia. Customer Care kami akan selalu siap membantu menjawab pertanyaan seputar MOBIL123.COM,” kata PC Gan,
country manager Mobil123.com.

“Intinya, dengan Live chat para pelanggan dapat menghubungi kami semudah 123 dengan mudah, nyaman dan cepat,” imbuhnya. Bahkan sebelum resmi diluncurkan, fitur ini sudah meneriman sekitar 1500 percakapan setiap harinya melalui live chat Customer Care Mobil123.com.

Jadi, untuk para konsumen yang ingin memanfaatkan fitur Live chat ini, para pelanggan cukup mengaksesnya dengan melalui desktop atau mobile device mereka dengan mudah.

TERKINI
Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak