Cara Memilih Kaca Film Terbaik Ala V-Kool

Sabtu, 20/08/2016 01:47 WIB

mobilinanews (Serpong) – Alasan utama dipasangnya kaca film pada kendaraan Anda, tentu untuk kenyamanan, menolak panas matahari yang masuk ke kabin, sehingga lebih sejuk saat berkendara.

Selain itu, ada beberapa fungsi tambahan seperti privasi, meningkatkan efisiensi BBM, menghindarkan dari bahaya sinar UV serta menghindarkan dari bahaya pecahan kaca jika terjadi kecelakaan.

Ada beberapa kiat memilih kaca film yang baik untuk mobil Anda.

1.Produsen Berkelas International. Pilihlah brand kaca film kenamaan karena memiliki standar kualitas yang lebih baik.

2.Kualitas Produk. Kaca film ada 2 jenis, yakni yang menyerap panas dan menolak panas. Kaca film yang menyerap panas, diibaratkan seperti spons yang menyerap air. Sehingga bila sudah melebihi kapasitasnya, akan menurun kemampuannya. Jadi  pilih kaca film penolak panas terbaik.

3.Layanan Purna Jual. Meliputi Kartu Garansi. Pastikan mendapat kartu garansi ketika membeli kaca film. Kartu ini menjamin keaslian dan layanan purna jual kaca film.
Jaringan Dealer Yang Merata Di seluruh Indonesia. Hal ini bisa memudahkan pelanggan dalam melakukan pembelian, pemasangan serta after sales produk kaca film yang sudah dibeli.

Teknisi yang Terampil dan Berpengalaman. Pastikan brand kaca film tersebut memiliki instalatur profesional  yang ahli dalam memasang kaca film berkualitas. Hindari sebisa mungkin instalatur sewaan/freelance yang hasil kerjanya tidak bisa dipertanggung jawabkan.
Cek Spesifikasi Di Website Resmi. Selalu cek spesifikasi kaca film dari situs resmi brand tersebut. Kaca film yang baik mampu menolak sinar infra red dan sinar ultra violet lebih dari 90 persen.

Khusus untuk kaca depan, pilihlah yang kemampuan menolak panasnya paling tinggi dan sekaligus daya penerusan cahaya tampak paling tinggi.

Dan semua syarat memilih kaca film terbaik untuk mobil itu ada pada V-Kool. Ingin keterangan lebih lanjut, silakan mampir ke booth V-Kool di GIIAS 2016, BSD City, Tangerang. (budsan, dari berbagai sumber)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag