Bos GT Radial : Merek Ini Sangat Bisa Dipercaya Untuk Mobilitas Bersama Keluarga

Sabtu, 20/08/2016 11:43 WIB

mobilinanews (Serpong) – Memasuki tahun  ke-2 pameran otomotif  GIIAS 2016 di ICE, BSD City, perusahaan ban PT Gajah Tunggal Tbk ikut ambil bagian dengan mengambil booth yang sangat strategis. Antusiasme juga dianggap lebih baik dibanding tahun lalu di mana pelaksanaannya bentrok waktunya dengan IIMS.

“Menurut saya, antusiasme berbeda dibanding tahun lalu. Tahun ini para produsen ban dapat lebih fokus untuk mengadakan program penjualan yang berorientasi pada kepuasan penonton,” ujar Leonard Gozali, Corporate Group Brand Manager GT Radial kawasan ASEAN dan domestik  PT Gajah Tunggal Tbk.

Hasilnya seperti dapat dilihat, selain angka penjualan ban mengalami peningkatan signifikan. Rasa ingin tahu pengunjung soal ban baru termasuk dalam hal teknologi dan inovasi yang diusung pun mengalami peningkatan cukup tinggi.

“Apalagi mulai tahun ini, kami cukup cukup agresif untuk melakukan kampanye program dan edukasi melalui sosial media. Dan untuk kegiatan off air, kami juga semakin masuk ke para komunitas roda empat, dengan mayoritas dari klub Toyota yang selama ini kami sudah bekerja sama dengan baik,” lanjut Leo, panggilan akrabnya.

Meski antusiasme pengunjung hall GT Radial sangat besar, penjualan cukup bagus juga dari segi brand awareness  GT Radial di event juga sangat maksimal. Terlebih juga sangat terbantu dengan hubungan baik dengan berbagai komunitas mobil yang selama juga telah banyak bekerjasama.

Yang diharapkan Leo adalah bahwa pengunjung dapat mengetahui bahwa GT Radial adalah produk dan merek ban mobil yang sangat bisa dipercaya, termasuk untuk kebutuhan mobilitas bersama keluarga.

 Melalui varian produk yang lengkap di pajang di booth, pengunjung juga bisa pilih ban GT Radial yang mereka cari sesuai kebutuhan mobilitas dan spesifikasi kendaraan mereka masing-masing. (budsan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag