Beli Aksesoris Toyota di GIIAS 2016 Dapat Hadiah Eksklusif

Sabtu, 20/08/2016 16:28 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Selain menawarkan spesial promo TRD Package selama pelaksanaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga memberikan hadiah eksklusif langsung untuk setiap pembelian paket aksesoris di booth Beyond Product Toyota.

Hadiah yang diberikan juga bermacam-macam, mulai dari Toyota Air Compressor, jaket eksklusif Toyota, Topi, T-Shirt dan juga Mug. Hadiah tersebut tergantung dari jumlah belanja aksesoris konsumen.

"Untuk pembelian aksesoris dengan nilai Rp 5 juta keatas, bisa langsung dapat hadiah Air Compressor. Kalau jumlah belanjanya Rp 1 juta, ditentukan lewat undian dimana konsumen yang menarik sendiri undian hadiahnya," jelas petugas penjaga booth Beyond Product Toyota di GIIAS 2016, Jumat (20/8).

Cara mendapatkan hadiah eksklusif ini cukup mudah. Konsumen tinggal menunjukkan bukti pembelian aksesorisnya kemudian ambil hadiahnya. Promo spesial ini hanya berlangsung di booth Toyota selama pelaksanaan GIIAS 2016 yang berlangsung 11-21 Agustus 2016.

Nah, mumpung masih ada waktu, langsung saja ke GIIAS 2016 dan jangan lupa mampir di booth Toyota. Beli aksesoris asli Toyota dan dapatkan hadiahnya. (Zie)

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global