Audi A4 2.0 TFSI Dan Q7 3.0 TFSI Quattro Paling Banyak Dipesan Pengunjung GIIAS 2016

Sabtu, 20/08/2016 20:12 WIB

mobilinanews (BSD City) – Satu hari mejelang berakhirnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, tentunya menjadi saat yang dinanti oleh para peserta pameran khususnya terkait angka penjualan, begitupun halnya dengan PT Garuda Mataram Motor (GMM).

GMM selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia tentunya juga berharap angka penjualan akan tinggi. Namun bagi GMM yang mengerti benar karakter pelanggannya, penjualan bukanlah hal utama yang dikedepankan selama GIIAS berlangsung.

“Waktu pameran kami maksimalkan untuk mengedepankan line-up produk andalan kami. Umumnya pembeli lebih mengutamakan review produk sebelum memutuskan membeli, bahkan biasanya transaksi pembelian unit baru tercapai maksimal setidaknya 3 bulan setelah pameran berakhir,” Herry Noverino, Assistant Marketing & PR Manager GMM kepada mobilinanews. 

Herry yang paham betul karakter para pengguna Audi menilai wajar keputusan membeli yang membutuhkan waktu sedikit lama karena beragam line-up Audi memiliki beragam fitur dan teknologi mutakhir yang prestigious sehingga keputusan membeli haruslah mengacu kepada kebutuhan pembeli yang umumnya berasal dari kalangan berkelas.

Meskipun lebih mengedepankan penancapan image serta paparan kekuatan teknologi yang diaplikasikan seperti Virtual Cockpit hingga Quattro (penggerak 4 roda modern khas Audi), GMM tetap tidak sepi peminat. Dari beberapa model yang ditampilkan, Audi A4 2.0 TFSI dan Audi Q73.0 TFSI Quattro, menjadi produk yang paling banyak dipesan oleh pengunjung pameran.

“Audi A4 2.0 TFSI dan Audi Q7 3.0 TFSI Quattro paling banyak dipesan. Untuk Audi A4 umumnya dipesan oleh kalangan usia matang berkisar 40 tahunan yang mengedepankan prestige dan ingin menikmati kenyamanan berkendara sebagai penumpang. Sedangkan Q7 dipilih oleh pengunjung yang ingin merasakan performa dan sensasi berkendara secara langsung. Namun untuk angka pasti berapa jumlah pemesan belum bisa kami ungkap karena pameran masih berlangsung,” ujar Agung Ariyanto, Sales Supervisor PT Wangsa Indra Permana.

Audi A4 yang dijual dengan harga Rp 990 juta, mengusung mesin 4 silinder dengan turbocharger Audi Valvelift System mampu menyemburkan tenaga hingga 190 hp, telah lengkap dengan beraga fitur yang memanjakan seperti Navigation plus MMI touch, audi smarthphone interface dan tidak ketinggalan LED DRL dengan Xenon headlight.

Sedangkan Q7 yang dengan harga Rp 2,050 miliar, menjadi pilihan karena kekuatan teknologi Quattro lengkap dengan sistem Audi hill-hold assist dan adaptive air suspension akan memberikan keamanan berkendara di segala jenis medan, belum lagi fitur Virtual Cockpit yang dapat mensuplai kebutuhan info performa mobil bagi pengemudinya.

audi.jpg" style="height:427px; margin:5px; width:640px" />

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag